Semarang Mig33 Community
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 Congratulation to Semarang Mig33 Community

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
vadjar
Master Moderators
Master Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 393
Age : 31
Lokasi : Semarang City
Mig33 username : vadjar, vj.
Registration date : 15.05.08

PostSubyek: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Fri May 16, 2008 11:48 pm

cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vadjar.net46.net
az.za
Moderators
Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 75
Age : 36
Lokasi : Semarang
Mig33 username : sccot, az.za, natio, vakti, ant-1, ant33
Registration date : 16.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Sat May 17, 2008 2:43 am

WALAH DJAR..G ADA ISINE TUH POSTINGAN KM trtawa

SINAU CIK AH study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
romeogibran
Master Moderators
Master Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 390
Age : 34
Lokasi : semarang
Mig33 username : romeogibran
Registration date : 16.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Sat May 17, 2008 8:03 am

Wkakakaka jar kok ga k unu tulisane blas postingmu.kekekekeke....

Udah aku pindahin ke forumnya sendiri.... key Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://romeogibran.blogspot.com
az.za
Moderators
Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 75
Age : 36
Lokasi : Semarang
Mig33 username : sccot, az.za, natio, vakti, ant-1, ant33
Registration date : 16.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Sat May 17, 2008 10:46 am

BTW...KACAMATA GW BGS G?.... afro

EH MAS ADMIN..EMO NA KQ SEGINI DOANG YAK?...]

LHA MBOK D TOMBOKI... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eg_t
Moderators
Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 365
Age : 28
Lokasi : semarang kuta panaz
Mig33 username : jugan , ggan , eg_t
Registration date : 17.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Sat May 17, 2008 2:21 pm

oct4v4r1um wrote:
BTW...KACAMATA GW BGS G?.... afro

EH MAS ADMIN..EMO NA KQ SEGINI DOANG YAK?...]

LHA MBOK D TOMBOKI... lol!


di tunggu emot barunya kang
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vadjar
Master Moderators
Master Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 393
Age : 31
Lokasi : Semarang City
Mig33 username : vadjar, vj.
Registration date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Mon May 19, 2008 12:53 pm

Lha wong lagi njajal2 je, ckakakak
isone mung gawe emo tok
wez pokoke intine selamat atas terbentuknya Semarang Mig33 Community
bwt temen2 ramein forum ini ya comot
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vadjar.net46.net
eg_t
Moderators
Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 365
Age : 28
Lokasi : semarang kuta panaz
Mig33 username : jugan , ggan , eg_t
Registration date : 17.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Tue May 20, 2008 1:56 pm

siap pak lol!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
p0p
Moderators
Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 474
Age : 29
Lokasi : indonesia
Mig33 username : p0p, So.01
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Tue May 20, 2008 8:22 pm

Siap ndan hormat ngusul jg nih,klo emot yg dimig33 jg dimasukin donk,biar lbh bnyk varian emot nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
romeogibran
Master Moderators
Master Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 390
Age : 34
Lokasi : semarang
Mig33 username : romeogibran
Registration date : 16.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Wed May 21, 2008 12:38 pm

Ok bung so thanks buat saranya ayank

_________________
romeogibran.co.cc


Terakhir diubah oleh romeogibran tanggal Thu May 22, 2008 10:26 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://romeogibran.blogspot.com
eg_t
Moderators
Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 365
Age : 28
Lokasi : semarang kuta panaz
Mig33 username : jugan , ggan , eg_t
Registration date : 17.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Wed May 21, 2008 11:07 pm

wew emotenya dah baru ayank angel
kategorinya makin banyak melayang
cayoooo SMC melayang
sinau

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c0m
member
member
avatar

Male
Jumlah posting : 78
Age : 35
Lokasi : semarang
Mig33 username : c0m / iwn
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Fri May 23, 2008 2:31 am

mung iso ngomong cayoo SMC tidur lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
c0m
member
member
avatar

Male
Jumlah posting : 78
Age : 35
Lokasi : semarang
Mig33 username : c0m / iwn
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Fri May 23, 2008 2:33 am

** MULAILAH DENGAN SESUATU YANG BERMANFAAT ** menulis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gimboL
Junior
Junior
avatar

Female
Jumlah posting : 22
Age : 32
Registration date : 02.06.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Thu Jun 12, 2008 2:36 pm

BERANI KOTOR itu BAEK lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ant-red
member
member
avatar

Male
Jumlah posting : 54
Age : 32
Lokasi : d dket mu,,
Mig33 username : yo ant-red,
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Sat Jun 28, 2008 9:11 pm

kon nulis upu ki? menulis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
COUNTHENG_JALABAT
Special Member
Special Member
avatar

Male
Jumlah posting : 322
Age : 36
Lokasi : NERAKA JAHANAM
Mig33 username : COUNTHENG_JALABAT
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Fri Jul 11, 2008 12:08 am

piyeya koyo dagelan ae, serius sitik lah, ojo gae kuciwa penggemar..
malu etok-etok wis iso..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://c-jalabat.blogspot.com
vadjar
Master Moderators
Master Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 393
Age : 31
Lokasi : Semarang City
Mig33 username : vadjar, vj.
Registration date : 15.05.08

PostSubyek: re   Fri Jul 11, 2008 12:13 am

sorry mas counthenk...
waktu itu memang saya belum tau apa-apa tentang mengelola forum ini.
Ada kalanya kita belajar memahami sesuatu, sebelum kita mahir untuk melakukan sesuatu.
Bayi pun gak akan langsung bisa berlari.
semua ada prosesnya...
Ya mohon maaf, bukan maksudnya bercanda, ya kita di sini sama-sama belajarlah.
no Bodys Perfect, pepatah Londo mengatakan ...

_________________

Connecting for friendship ....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vadjar.net46.net
g-ring
Pengurus SMC
Pengurus SMC
avatar

Male
Jumlah posting : 27
Age : 33
Lokasi : semarang aja
Mig33 username : g-ring
Registration date : 10.06.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Tue Jul 22, 2008 3:46 pm

AKU BINUN MO NGUMUNG APA confused
POKOKNYA MAJU TERUS DAH SMC seneng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yakuzaishi_girl
Junior
Junior
avatar

Female
Jumlah posting : 18
Age : 28
Lokasi : SeMaRaNx
Mig33 username : yakuzaishi_girl
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Thu Jul 24, 2008 11:01 am

heli alo alo alo

im coming nyerah

bomb ne bom kemerdekaan.....

setelah pjuangan para pengurus SMC akhirna FoRumNa kEbEnTuK JuJa......


SLAMAT EAPZ BOEAT SEMUA

I HOPE SMC ALWAYS EXIST gembira lol! lol! lol!


farao NE orang mesir kuno ngasi slamat juja

afro giring nidji juja lho
santa santaclaus ga mau ktinggalan bhuw
katana mau bagi2 hadiah juja lage

pig piglet juja bilang chayo smc...

dah ciang euy....

tha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ancaxxx
Special Member
Special Member
avatar

Male
Jumlah posting : 252
Age : 34
Lokasi : semarang undercity
Mig33 username : ancaxxx
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Thu Jul 24, 2008 11:18 am

confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
romeogibran
Master Moderators
Master Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 390
Age : 34
Lokasi : semarang
Mig33 username : romeogibran
Registration date : 16.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Tue Jul 29, 2008 8:25 pm

YAku sregep banget ngumpulke manusia dari mesir sampe kutub.wkakkakakaka.... lol!

_________________
romeogibran.co.cc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://romeogibran.blogspot.com
en0
Junior
Junior
avatar

Male
Jumlah posting : 19
Lokasi : antah berantah
Registration date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Tue Jul 29, 2008 9:12 pm

Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://quess.wen.ru
ganaspati
Full Member
Full Member
avatar

Male
Jumlah posting : 157
Registration date : 21.08.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Thu Aug 21, 2008 8:55 pm

wah selamat ya....!!
aku rada telat gpp kan...he he he bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ganaspati.blogspot.com
romeogibran
Master Moderators
Master Moderators
avatar

Male
Jumlah posting : 390
Age : 34
Lokasi : semarang
Mig33 username : romeogibran
Registration date : 16.05.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Mon Aug 25, 2008 10:18 am

aduh mas ganaspati baru nongol, met datang ya bro melayang

_________________
romeogibran.co.cc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://romeogibran.blogspot.com
ganaspati
Full Member
Full Member
avatar

Male
Jumlah posting : 157
Registration date : 21.08.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Mon Aug 25, 2008 10:21 pm

yup.......mas....!!romeo...!urwc Arrow Like a Star @ heaven
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ganaspati.blogspot.com
g-ring
Pengurus SMC
Pengurus SMC
avatar

Male
Jumlah posting : 27
Age : 33
Lokasi : semarang aja
Mig33 username : g-ring
Registration date : 10.06.08

PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   Mon Sep 08, 2008 8:33 pm

sory ea tmn2,q g iso ngasi posting ukeh2
yg jelas aq bangga dengan kerja keras kalian semua mewek
makasie bwt kerja sam kalian semua bunga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Congratulation to Semarang Mig33 Community   

Kembali Ke Atas Go down
 
Congratulation to Semarang Mig33 Community
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008
» KAWASAKI NINJA SOLO 250R SOLO COMMUNITY
» Touring Perdana N250R Community
» Ninja pak ketu N250R East Java Community
» Poto2 Ninja 250R community Chapter Surabaya Dsktrnya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SEMARANG MIG33 COMMUNITY :: Semarang Mig33 Community :: About Semarang Mig33 Community (SMC)-
Navigasi: